Agen SBOBET

‘TERBURUK’ Kekalahan AGEN SBOBET Chelsea ke Roma diliputi oleh Steven Gerrard saat ia mempertanyakan pertahanan Antonio Conte dan Blues yang bocor

Juara AGEN SBOBET Liga Primer diajari pelajaran tentang batman88 kembalinya Conte ke Italia pada Selasa malam

STEVEN GERRARD telah merobek performa Chelsea melawan batman88 Roma malam ini, melabelinya “yang terburuk” yang pernah dia lihat di bawah Antonio Conte.

The Blues diberi pelajaran saat manajer AGEN SBOBET mereka kembali ke Italia untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Juventus.

Stephan El Shaarawy membawa Roma unggul kurang dari satu menit dalam satu jam sebelum memanfaatkan kesalahan Antonio Rudiger untuk menggandakan keunggulan.

Diego Perotti juga terjaring kecantikan saat pertahanan Chelsea berpisah seperti Laut Merah.

Dan itu bisa saja lebih bagi tim tuan rumah jika batman88 Thibaut Courtois belum berhasil menyelamatkannya.

Ini kekalahan terberat Conte sejak AGEN SBOBET tiba di Stamford Bridge, dan Gerrard merasa bahwa pelatih harus segera menghentikan pembelaannya karena tidak perlu membocorkan gol.

Gerrard mengatakan kepada BT Sport: “Itu di atas sana dengan yang terburuk yang pernah saya lihat dari Chelsea sejak dia masuk, membela AGEN SBOBET diri di semua tempat.

“Mereka belum mendapat uang kembalian empat untuk sepuluh, 12 pertandingan. Mereka tampaknya akan mengubahnya minggu ini, minggu keluar.

CON FEAR Antonio Conte mengakui bahwa dia ‘khawatir’ setelah batman88 Chelsea kalah kapel bagi Roma

“Dia sepertinya tidak mengenal AGEN SBOBET ketiganya yang terkuat, posisi mereka seharusnya masuk. Bek belakang Gary Cahill tertinggal satu menit, lalu dia bek tengah kanan.

“Sisi Chelsea selama bertahun-tahun selalu kuat membela diri, mereka tahu apa yang mereka lakukan, mereka semua berada dalam posisi yang sama dan ini adalah mesin yang solid. Pada saat ini tidak terlihat di mana-mana. ”

Dimana tujuannya yang paling mungkin?

AGEN SBOBET Masih berusaha untuk membangun dirinya di tim Stuttgart, seharusnya terlalu dini untuk membicarakan potensi pergerakan, tapi itu tidak menghentikan klub memperhatikan apa yang telah dia capai.

“Agen saya dan saya sedang dalam pembicaraan dengan Arsenal, mereka telah memata-matai saya selama dua tahun terakhir, dan mengirim perwakilan untuk menonton pertandingan saya,” ia mengaku menjadi Olahraga saat ditanya tentang The Gunners.